bagas: cara menyerang Clash of Clans

cara menyerang Clash of Clans

malam semua saya disini akan menerangkan Cara Menang Menyerang/ Attack Clan Wars pada Clash of Clans - Menang dalam sebuah permainan game tidaklah mudah, kita harus punya strategi tertentu yang ampuh agar si lawan dapat keok ketika diserang oleh kita. Cara tersebut yang topcer untuk menyerang clan wars agar menang pun sudah saya kelola dan sayapun akan memberikan tips trik attack/ menyerang clan wars pada clash of clans. Mau tau cara saya seperti apa? Begini..


 

Berikut beberapa troops rekomendasi untuk attack di Clan Wars:

1. Naga
Train full Naga semua, dan cari musuh yang air defensenya masih level rendah atau sedikit. Spell yang diperlukan adalah Rage + Heal atau Lighting 3 atau 4 buah spell untuk menghancurkan 1 air defense.






2. Hog Rider
Train Hog secukupnya + archer dan goblin. Cari base lawan yang  rapat,dan tidak ada spring trap di dalam base. Spell yang diperlukan hanya Heal Spell




3. Giant + Healer

Siapkan Giant + Healer +Wall Bomb secukupnya dan sisanya archer. Cari lawan yang level wallnya tidak terlalu tinggi, dan cari air defense yang mudah dijangkau dan yang perlu dihancurkan pertama kali. Spell yang diperlukan adalah Heal + Rage

4. Balloon + Minion
Train Balloon + Minion secukupnya, Ballon  mengincar defense terlebih dahulu, bila defense sudah habis baru Balloon menghancurkan yang terdekat sampai habis. Minion berguna untuk menjadi perisai Balloon. Spell yang diperlukan Rage + Heal.






Yang saya tau hanya ini saja, ya karena troops inilah yang sering saya pakai untuk wars clan. Mungkin kawan disini jika ada yang mau menambahkan, komentar saja dibawah. Jadi yang kamu pakai mesti troops ini kawan, tapi terserah kamu juga saya kan hanya merekomendasikan saja bahwa troops pilihan ini adalah troops yang cocok untuk wars clan. Sekian dari saya pembahasan mengenai tips and trik menyerang attack agar menang clan wars.
sekian dari saya selamat bermain

No comments:

Post a Comment

Copyright © bagas Urang-kurai