bagas: Game Feacebook Throne Rush Online

Game Feacebook Throne Rush Online

Game Feacebook Throne Rush Online | Review + Free Units | --- Assalamualaikum, postingan ini saya akan coba bahas tentang sebuah game yang bergenre Real Time Strategi (RTS), War , Bulidings dll. Game berjenis RTS saat ini sangat populer untuk para pengguna Android dan iOs. Throne Rush sendiri bisa dimainkan via mobile dan social network di facebook dengan akun salin terhubung, ini menurut saya kelebihannya.

Saya sempat memainkan game dengan jenis yang sama yaitu "Clash Of Clans, namun sayang saat pengembang game ini mengupdate aplikasinya, membuat Android saya sudah tidak support game tersebut, jadi mau tidak mau saya mencari alternatif lain, akhirnya saya menemukan "Throne Rush" bisa bermain via mobile serta versi web di facebook.

Untuk gamplay dari throne rush tidak berbeda jauh dari game sejenis dan bahkan sama menurut saya, yang mungkin membedakan hanya karakter, model, fitur, grafis dll. Pada game ini kita dituntut untuk membuat kerajaan sekokoh mungkin agar kita bisa bertahan saat ada serangan dari lawan, serta menambahkan sebanyak n sekuat-kuatnya tropps atau heroes agar kita bisa memenangkan setiap peperangan. Throne Rush juga memiliki fitur Brotherhood dimana kita bisa masuk ke brotherhood tertentu dan mengumpulkan morale sebanyak-banyaknya.


Throne Rush adalah sebuah game strategi online untuk jaringan sosial dan perangkat mobile yang menawarkan pemain untuk menjalankan kerajaan mereka sendiri di dunia fantasi. Dimulai dengan sebuah desa kecil, dihuni oleh beberapa orang biasa dan tak berdaya di hadapan tentara musuh, batu demi batu Anda akan membangun sebuah benteng tidak dapat diakses dan menundukkan tentara makhluk ajaib, dari goblin rapuh untuk naga - binatang mitos raksasa.

No comments:

Post a Comment

Copyright © bagas Urang-kurai